img_title
Foto : Instagram/@rap

IntipSeleb – Manga Attack on Titan chapter 139 dijadwalkan rilis pada Jumat, 9 April 2021. Meski begitu, spoiler Attack on Titan 139 alias chapter terakhir ini telah bertebaran di internet. Kini, nama Eren berada di jajaran trending topic Twitter pada Kamis, 8 April 2021.

Dalam chapter sebelumnya, ketika banyak orang sudah berubah menjadi titan murni, Mikasa dan Levi Ackerman dibantu oleh Falco Grice menyerang Eren. Mikasa mengambil keputusan untuk memenggal kepala Eren dengan harapan segala tragedi akan berakhir. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk scroll artikelnya!

Attack on Titan chapter 139: Yeager

twitter
Foto : twitter

Judul Attack on Titan chapter 139 atau chapter terakhir ialah Yeager. Dikutip IntipSeleb dari Otaku Kart pada 8 April 2021, Mikasa berhasil masuk ke dalam Eren's Titans. Dia memegang kepala Eren sambil menangis karena dia menyadari bahwa ini adalah perpisahan di antara mereka. Ymir mencoba memberi tahu Mikasa sesuatu.

Dia memberi tahu Mikasa bahwa mereka tidak berbeda karena Eren telah membantu mereka mencapai kebebasan. Ymir mengungkapkan bahwa Mikasa telah melupakan Ackerman Instinct ke Eren. Ymir juga mengatakan bahwa Mikasa telah membuktikan segalanya dengan memenggal kepala Eren, dan itu menunjukkan kebebasan adalah keinginannya atas naluri.

Kemudian Mikasa bertanya apakah dia bisa berbicara dengan Eren. Ymir, Mikasa, dan Armin menuju ke sebuah jalan, di mana mereka bertemu dengan Eren. Ymir menghilang dan meninggalkan ketiganya berbicara. Sementara di dunia nyata, Levi Ackerman menunggu Mikasa kembali.

Topik Terkait