X

IntipSeleb – Drama The Long Ballad yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Leo Wu Lei telah tayang perdana pada Rabu, 31 Maret 2021. Bergenre sejarah, penampilan Dilraba sebagai Li Changge malah menuai kritikan dari penonton.

Bukan itu saja, Dilraba juga sempat ragu untuk mengambil peran di drama tersebut. Pasalnya, drama yang diangkat dari novel populer dengan judul yang sama ini sempat menuai kontroversi. Penasaran? Yuk intip fakta-fakta drama The Long Ballad!

Sinopsis The Long Ballad

img_title
Foto : Mydramalist.com

Dilraba Dilmurat beradu akting dengan Leo Wu Lei dan Zhao Lusi di drama The Long Ballad. Dilraba berperan sebagai Li Changge, putri dinasti Tang yang berkemauan keras dan pemberani serta mengalami banyak cobaan dan kesengsaraan. 

Drama ini bercerita tentang keluarga Li Changge yang dibunuh oleh Kaisar Tang dalam insiden Gerbang Xuanwu. Dia menuju ke Provinsi Shuo dengan menyamar sebagai seorang pria, untuk membesarkan pasukan dengan tujuan membalas kematian keluarganya dengan membunuh Kaisar. Namun, ia menemukan dirinya di ujung kekalahan ketika melawan Jenderal Ashile Sun. Setelah itu, Jenderal Ashile Sun mengklaim Li Changge sebagai ahli strategi militer pribadinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga