img_title
Foto : 38jiejie.com

IntipSeleb – Drama The Long Ballad yang dibintangi Dilraba Dilmurat kembali menuai kritik pedas dari penonton. Hal itu lantaran pengeditan gambar yang kurang maksimal sehingga dinilai aneh ketika ditampilkan.

Sebelumnya, drama yang diangkat dari komik populer ini menuai kontroversi di masyarakat. Mereka menyebut ada ketidakkonsistenan sejarah dari cerita yang ditampilkan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Pengeditan Gambar Dinilai Buruk

Jaynestars.com
Foto : Jaynestars.com

Drama The Long Ballad menceritakan kisah Putri Li Changge (Dilraba Dilmurat) yang menyamar sebagai seorang pria untuk memasuki medan perang demi balas dendam karena kematian keluarganya. Setelah tayang perdana pada 31 Maret 2021, drama ini menuai kritik pedas karena pengeditan gambar yang buruk.

Bukan itu saja, drama yang juga dibintangi oleh Leo Wu Lei ini mengganti adegan live action dengan memunculkan ilustrasi dari komik aslinya. Ilustrasi akan muncul di momen-momen penting, seperti Dilraba melarikan diri dari pengejarnya atau saat dia memberikan perintahnya dalam pertempuran skala besar.

Pergantian adegan menjadi ilustrasi ini membuat penonton mengeluh. Beberapa penonton mengatakan bahwa mereka merasa seperti menonton presentasi PowerPoint dengan dubbing padahal drama ini mengeluarkan anggaran yang tinggi.

Topik Terkait