img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Belinda Hamnett, seorang aktris yang bersinar di awal tahun 2000-an menyatakan bangkrut karena tidak bisa membayar utang. Lawan main Andy Lau ini bahkan kesulitan untuk menghidupi dirinya sendiri dan berusaha menghemat makanan.

Sebelumnya, Belinda dikenal sebagai aktris TVB yang kerap muncul di drama populer seperti To Catch the Unchatchable (2004) dan Women on the Run (2005). Bagaimana kehidupan Belinda Hamnett saat ini? Yuk scroll artikelnya!

Ngaku Bangkrut


Sumber foto: 8days.sg

Belinda Hamnett mengajukan kebangkrutan pada Januari 2021. Hal itu berawal dari Belinda yang tidak bisa membayar sisa tagihan medis almarhum ibundanya. Diketahui bahwa ibu Belinda meninggal karena kanker paru-paru tiga tahun yang lalu dan menghabiskan biaya 400 ribu dollar Hong Kong atau sekitar Rp739 juta.

Lawan main Andy Lau di film Dance of a Dream ini berhasil membayar 200 ribu dollar Hong Kong atau sekitar Rp369 juta. Setelah itu, Belinda kesulitan membayar ditambah lagi situasi pandemi virus corona (COVID-19) yang membuat ekonominya menurun.

Dilaporkan bahwa meski kariernya di industri hiburan memberi penghasilan yang cukup, pandemi virus corona telah merubahnya. Dia juga tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pemerintah, yang menambah tekanan pada keuangannya.

Topik Terkait