img_title
Foto : 8days.sg

IntipSeleb – Suami Barbie Hsu yakni Wang Xiaofei mendapatkan cibiran dari penggemar usai video viralnya di Douyin (Nama China aplikasi TikTok). Hal itu lantaran Wang Xiaofei terlihat mabuk dan berulah dengan seorang streamer wanita cantik.

Usai mendapatkan cibiran, Wang Xiaofei akhirnya meminta maaf dan mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya. Penggemar juga menyeret nama Barbie Hsu yang dimana mereka baru merayakan anniversary pernikahan pada akhir Maret lalu. Yuk simak artikelnya!

Awal Mula


Sumber foto: 8days.sg

Wang Xiaofei memulai siaran langsung dadakan bersama teman-temannya pada Senin dini hari, 12 April 2021. Suami Barbie Hsu ini menggunakan fitur live bersama sehingga akan ada akun TikTok lainnya yang secara acak terhubung dengan akun Wang Xiaofei.

Wang Xiaofei terhubung dengan streamer wanita dan saat itulah segalanya mulai menjadi sangat aneh. Menurut laporan, Wang Xiaofei tampak mabuk dengan wajah memerah dan bahkan mengatakan kata-kata vulgar sehingga menciptakan kecanggungan di antara kedua pihak.

Bukan itu saja, salah satu teman Wang Xiaofei pun menyiratkan bahwa dia mengenal wanita cantik tersebut. Tak menunggu lama, sang wanita mengatakan bahwa dia tidak mengenal Wang Xiaofei dan teman-temannya. Teman Xiaofei kembali mengatakan bahwa mereka berkenalan ketika pergi minum bersama di Chengdu.

Topik Terkait