img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah asmara Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor sempat disandingkan dengan percintaan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie. Bahkan, aktor Once Upon a Time in Hollywood ini pernah mengomentari percintaan Saif dan Kareena.

Diketahui bahwa Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor merupakan pasangan Bollywood yang paling banyak disorot. Bahkan, anak pertama mereka yakni Taimur Ali Khan tak pernah berhenti dipotret oleh paparazzi. Penasaran dengan komentar Brad Pitt? Yuk simak artikelnya!

Brad Pitt Komentari Hubungan Kareena Kapoor


Sumber foto: koimoi.com

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan berpacaran selama lima tahun sebelum memutuskan untuk menikah pada 16 Oktober 2012. Selama berkencan, mereka kerap dibandingkan dengan pasangan elit Hollywood saat itu yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie. 

Brad dan Angelina disebut sebagai pasangan terbaik kala itu sebab popularitas mereka sebagai seorang selebriti. Hal itu juga serupa dengan Saif dan Kareena yang semakin naik daun. 

Pada tahun 2012, ayah enam anak ini mempromosikan filmnya berjudul Killing Them Softly, ia berkesempatan melakukan wawancara dengan The Times Of India. Selama wawancara, Brad diminta untuk bereaksi terhadap perbandingan antara dia dan istrinya, Angelina Jolie dengan pasangan Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang siap untuk menikah kala itu.

Topik Terkait