img_title
Foto : Instagram/@katrina.kaif.angel

IntipSeleb – Katrina Kaif membagikan foto tanpa makeup ketika dirinya menjalani isolasi mandiri. Diketahui bahwa di awal bulan April 2021, Katrina mengumumkan bahwa ia positif virus corona (COVID-19) dan telah melakukan karantina di rumah.

Melihat Katrina memperbaharui laman Instagramnya, para penggemar pun tampak antusias. Beberapa dari mereka ada yang mengomentari soal penampilan dan ada pula yang berdoa untuk kesembuhan sang aktris. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Katrina Kaif Bagikan Foto Tanpa Makeup

Instagram
Foto : Instagram

Katrina Kaif tak ragu membagikan foto tanpa riasan wajah ke laman Instagram. Terbaru, ia terlihat tersenyum tipis dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Wajahnya tidak dirias sedikitpun sehingga terlihat tahi lalat di atas bibirnya, alis yang tebal serta pipinya yang mulus. Mantan pacar Salman Khan ini mengenakan hoodie tebal berwarna hitam untuk menunjang penampilannya.

Just me for company,” tulis Katrina Kaif dikutip IntipSeleb dari Instagram pada Rabu, 14 April 2021.

Setelah 19 jam diunggah, foto tersebut telah mendapatkan 9,3 ribu lebih komentar. Banyak dari mereka yang terkejut dengan wajah Katrina tanpa makeup karena mereka menilai bintang film Tiger Zinda Hai itu masih memukau.

Topik Terkait