img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Deepika Padukone dan Salman Khan merupakan dua selebriti ternama di Bollywood. Namun, mereka tidak pernah beradu akting dalam proyek film yang sama. Hal itu karena Deepika yang menolak ketika ditawari peran dalam film Salman Khan.

Beberapa waktu lalu, mereka sempat buka suara perihal tidak pernah bekerja sama untuk sebuah film. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Deepika Tolak 5 Film Bareng Salman Khan


Sumber foto: siasat.com

Deepika Padukone dikabarkan telah ditawarkan beberapa film untuk bersanding dengan Salman Khan. Namun, proyek film tersebut selalu gagal dan Deepika tidak pernah bekerja sama dengan aktor 55 tahun tersebut. Beberapa film yang ditolak oleh Deepika ialah Jai Ho, Prem Ratan Dhan Payo, Sultan, Kick dan Shuddhi. 

Seperti diketahui bahwa Salman Khan ialah aktor berbakat yang mampu membuat film apapun menjadi hits. Bukan rahasia lagi bahwa semua filmnya berputar di sekitar karakter Salman dan hampir tidak ada peluang bagi aktor lain untuk menunjukkan kemampuan akting mereka.

Hal itulah yang dilaporkan menjadi alasan mengapa Deepika dan Salman tidak pernah terlibat satu film pun. Beberapa waktu lalu, Salman Khan juga pernah terbuka mengapa ia dan Deepika tidak muncul di satu film yang sama.

Topik Terkait