img_title
Foto : Icon.com

IntipSeleb – Film Ip Man: Kung Fu Master tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis, 1 April 2021. Film yang dibintangi oleh Dennis To dan Yuan Li Ruoxin ini akan kembali mengangkat kehidupan Ip Man, seorang polisi yang hidupnya dipenuhi ancaman.

Bukan hanya tayang di bioskop, film Ip Man: Kung Fu Master 2021 juga telah tersedia di beberapa layanan streaming. Hal tersebut memudahkan penggemar untuk menonton di rumah saja dan meminimalisir terpapar virus corona (COVID-19). Yuk simak artikelnya lengkap dengan link nonton!

Sinopsis Film Ip Man: Kung Fu Master


Sumber foto: mobiracer.com

Film Ip Man: Kung Fu Master yang dibintangi Dennis To telah tayang di Indonesia sejak awal April 2021 lalu. Film ini mengingat kembali masa-masa awal Ip sebelum Revolusi Komunis pada tahun 1949.

Film Ip Man: Kung Fu Master mengisahkan tentang keseharian Ip Man sebagai petugas polisi di Fosshan. Setelah kematian pemimpin Gang Kapak yang kejam namun terhormat, Ip Man dijebak sebagai pelaku oleh para pembunuh sebenarnya dan dipaksa untuk mundur dari kepolisian.

Saat istrinya akan segera melahirkan, seorang majikan China mengatakan bahwa Ip Man menjadi sasaran geng. Bukan cuma itu saja, Ip Man (Dennis To) juga harus berhadapan dengan ancaman para tentara Jepang yang berniat menduduki wilayahnya.

Topik Terkait