X

IntipSeleb – Film Ip Man: Kung Fu Master tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis, 1 April 2021. Film yang dibintangi oleh Dennis To dan Yuan Li Ruoxin ini akan kembali mengangkat kehidupan Ip Man, seorang polisi yang hidupnya dipenuhi ancaman.

Bukan hanya tayang di bioskop, film Ip Man: Kung Fu Master 2021 juga telah tersedia di beberapa layanan streaming. Hal tersebut memudahkan penggemar untuk menonton di rumah saja dan meminimalisir terpapar virus corona (COVID-19). Yuk simak artikelnya lengkap dengan link nonton!

Sinopsis Film Ip Man: Kung Fu Master


Sumber foto: mobiracer.com

Film Ip Man: Kung Fu Master yang dibintangi Dennis To telah tayang di Indonesia sejak awal April 2021 lalu. Film ini mengingat kembali masa-masa awal Ip sebelum Revolusi Komunis pada tahun 1949.

Film Ip Man: Kung Fu Master mengisahkan tentang keseharian Ip Man sebagai petugas polisi di Fosshan. Setelah kematian pemimpin Gang Kapak yang kejam namun terhormat, Ip Man dijebak sebagai pelaku oleh para pembunuh sebenarnya dan dipaksa untuk mundur dari kepolisian.

Saat istrinya akan segera melahirkan, seorang majikan China mengatakan bahwa Ip Man menjadi sasaran geng. Bukan cuma itu saja, Ip Man (Dennis To) juga harus berhadapan dengan ancaman para tentara Jepang yang berniat menduduki wilayahnya.

Mengikuti tradisi film aksi Hong Kong dan khususnya produksi Shaw Brothers, Ip Man: Kung Fu Master berputar dengan adegan aksi yang mengesankan dan dibumbui dengan komedi.

Link Nonton Ip Man: Kung Fu Master


Sumber foto: rottentomatoes.com

Salah satu yang menarik perhatian ialah kehadiran Yuan Li Ruoxin sebagai putri dari almarhum bos, dengan latar belakang menari balet dan kecantikannya. Ia akan bertarung melawan Ip Man sehingga menambah angin segar untuk penonton. 

Film garapan sutradara Li Ming ini merupakan kisah ketiga setelah The Legend Is Born: Ip Man (2010) dan Kung Fu League (2018). Di Amerika Serikat, film Ip Man: Kung Fu Master ini telah tayang di platform digital sejak Desember 2020 lalu.

Selain Dennis To dan Yuan Li Ruoxin, beberapa pemeran lainnya yang ikut membintangi film ini ialah Tong Xiaohu, Yue Dongfeng, Ren Yu hingga Michael Wong.

Di luar Gang Kapak, Ip Man: Kung Fu Master mengandung banyak seni bela diri klise. Ada beberapa pembunuh Jepang dengan mantel parit seperti Matrix. Film dengan durasi 1 jam 45 menit ini tersedia di berbagai layanan streaming seperti Apple TV hingga Vudu.

Selain menonton aksi Dennis To di bioskop, ini link nonton Ip Man: Kung Fu Master 2021 di situs Amazon Prime klik di sini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga