img_title
Foto : 38jiejie.com

IntipSeleb – Shen Yue dan Sun Ning sukses menduduki jajaran trending topic Weibo pada Jumat, 16 April 2021. Dua bintang China yang bermain dalam drama A Love So Beautiful ini terlilhat mesra sambil berpegangan tangan.

Akibat hal ini, para penggemar menduga bahwa mereka tengah berkencan. Pasalnya, perilaku manis dari Sun Ning pun mengisyaratkan ada hubungan yang tengah terjalin. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Potret Mesra Shen Yue dan Sun Ning


Sumber foto: dramapanda.com

Shen Yue dan Sun Ning diterpa kabar berkencan setelah potret mesra mereka beredar di internet. Dalam potret tersebut, bintang drama Meteor Garden 2018 itu terlihat mengenakan overall jeans dengan kaos berwarna putih dan topi putih. Sementara Sun Ning mengenakan pakaian serba hitam, topi berwarna cerah dan keduanya memakai masker.

Keduanya pergi ke tempat bermain skateboard di dalam ruangan. Sebelum itu, Sun Ning tampak membenarkan topi milik Shen Yue dan mereka berpegangan tangan sembari berjalan. Aktor 26 tahun itu juga berbincang dengan Shen Yue dan menurunkan maskernya dalam potret yang diambil pada Jumat, 16 April 2021. 

Bukan itu saja, mereka pergi ke tempat parkir di penghujung hari. Shen Yue secara natural memegang pinggangnya untuk menopang ketika mereka pergi.

Topik Terkait