X

IntipSeleb – Huang Xiaoming menderita berbagai masalah pada tubuh karena diet ekstrem yang dilakukannya. Bahkan, penampilan aktor film Ip Man 2 itu juga membuat fans khawatir sekaligus ketakutan.

Diketahui bahwa Huang Xiaoming melakukan diet ekstrem tersebut karena tuntutan peran. Suami Angelababy ini selalu totalitas dalam berakting dan bukan pertama kalinya ia rela merubah penampilan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Derita Hal Ini karena Diet


Sumber foto: infnews.com

Huang Xiaoming diminta untuk menurunkan berat badan hingga 15 kilogram demi peran di film The Man With the Wig. Namun, setelah ia mengikuti perintah sutradara, tubuhnya mengalami beberapa efek samping yang menyakitkan. 

Setelah menjalani diet dengan puasa intermiten, pemeran Wong Shun Leung di Ip Man 2 itu mengalami ketidaknyamanan lambung serta jantung berdebar sesekali. Huang Xiaoming mengatakan bahwa situasi tersebut adalah hal yang menyakitkan. 

Dia juga mengingatkan para penggemar agar tidak meniru diet ekstrem yang telah dilakukannya. Selama periode pembuatan film sebelumnya, sutradara Dong Yue berbagi tentang ketidaknyamanan Huang Xiaoming di lokasi syuting karena aktor tersebut harus berpuasa di atas jadwal syuting semalam. 

Rupanya, aktor 43 tahun itu meminta istirahat beberapa menit ketika dia merasa tidak enak badan di lokasi syuting. Sang sutradara juga melihat bahwa wajah Huang Xiaoming begitu pucat sehingga membuat para kru khawatir. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, dia mengatakan telah menderita kekurangan gizi.

“Aku kehilangan semua berat badan itu dari terapi puasa. Karena berat badanku turun begitu banyak dalam waktu sesingkat itu, aku mengalami kekurangan gizi. Aku hampir tidak bisa mengatasinya,” kata Huang Xiaoming dilansir IntipSeleb dari Jayne Stars pada Selasa, 20 April 2021.

Fans Ketakutan


Sumber foto: infnews.com

Penampilan terbaru Huang Xiaoming juga telah beredar di internet. Ia disebut semakin sulit untuk dikenali karena wajahnya benar-benar berbeda. Garis rahangnya terlihat sangat jelas dan semua janggutnya dicukur bersih.

Sementara itu penggemar mengatakan bahwa mereka merasa takut dan khawatir dengan penampilannya itu. Pasalnya, Huang Xiaoming semakin kurus dari waktu ke waktu. Bahkan, ia disebut lebih kecil dari seorang model.

Mereka juga mengatakan bahwa tidak bisa mengingat wajah Huang Xiaoming sebelumnya. Ada pula yang menyebut dia seperti merasa tertekan.

Kami tidak bisa tidak mengingat foto paman Huang Xiaoming di layar sebelumnya,” kata penggemar dikutip dari INF News.
Dia sangat tertekan,” sahut penggemar lain pada Huang Xiaoming, si aktor yang pernah bermain di film Ip Man 2.

Berita Terkait :

Saksikan Juga