img_title
Foto : Cinemascomic.com

IntipSeleb – Anime Black Clover telah selesai di episode 170 pada Selasa, 30 Maret 2021. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa anime tersebut akan melanjutkan ceritanya lagi dan episode 171 akan segera dirilis.

Hal itu lantaran anime Black Clover banyak digandrungi oleh penonton sejak memulai debutnya pada 3 Oktober 2017 lalu. Penasaran dengan serba-serbi anime Black Clover? Yuk simak artikelnya lengkap dengan link menonton!

Sinopsis Anime Black Clover dan Bocoran Soal Episode 171


Sumber foto: omnitos.com

Anime Black Clover berakhir di episode 170. Sejak dirilis tiga tahun yang lalu, anime ini semakin populer karena jalan cerita yang menarik. Black Clover bercerita tentang Asta dan Yuno, anak yatim piatu yang dibesarkan di pinggiran Kerajaan Clover. Di dunia di mana orang terlahir dengan sihir, Asta lahir tanpa sihir. Sebaliknya, Yuno terlahir sebagai keajaiban dengan kekuatan sihir di atas rata-rata dan pandai untuk mengendalikannya.

Seiring berjalannya waktu, Yuno menerima grimoire semanggi berdaun empat yang langka, seperti Kaisar Sihir asli. Di sisi lain, Asta menerima grimoire compang-camping tempat Iblis berada di dalamnya atau grimoire semanggi berdaun lima.

Asta dan Yuno berusaha untuk menaiki tangga Ordo Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi, di tengah pengawasan oleh para bangsawan. Mereka berusaha untuk menjadi Kaisar Sihir. Namun, gelar tersebut hanya dipertahankan untuk satu penyihir.

Topik Terkait