img_title
Foto : Instagram/@rap

IntipSeleb – Anime Attack on Titan atau dalam bahasa Jepang Shingeki No Kyojin telah mengudara sejak tahun 2013 lalu. Kini, anime karya Hajime Isayama tersebut telah memasuki musim keempat atau musim terakhir yakni Attack on Titan Final Season yang tayang pada 10 Desember 2020 lalu.

Meski begitu, Attack On Titan Final Season dibagi menjadi dua bagian yang dimana bagian terakhir akan tayang pada 2022 mendatang. Anime ini kerap menduduki trending topic Twitter dan Google ketika episode terbaru dirilis. Yuk intip serba-serbi anime Attack on Titan lengkap dengan link nonton!

Sinopsis Attack On Titan

AOT
Foto : AOT

Anime Attack on Titan bercerita tentang perjuangan Eren Yeager dan kawan-kawannya dalam memberantas Titan si pemakan manusia. Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai hingga hampir punah oleh makhluk mengerikan yang disebut titan dan memaksa manusia untuk bersembunyi di balik dinding yang sangat besar.

Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dalam penghalang pertahanan, menghasilkan seratus tahun tanpa satupun pertemuan titan. Namun, ketenangan itu hancur ketika seorang raksasa kolosal berhasil menembus tembok luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hidup.

Lalu, Eren Yeager mendedikasikan hidupnya untuk pemberantasan mereka dengan mendaftar ke Survey Corps, sebuah unit militer elit yang memerangi mahluk tersebut tanpa ampun di luar perlindungan tembok.

Topik Terkait