X

IntipSeleb – Aktor Aamir Khan dan Kajol sempat beradu akting di film berjudul “Fanaa” yang dirilis pada 2006. Namun, kabar mengejutkan datang dari Kajol, aktris besar Bollywood. 

Aamir Khan yang saat itu menjadi lawan main Kajol mengungkapkan sifat kasar dari pemain wanita “Kabhi Kushi Khabi Gham” tersebut. Lantas, penasaran bagaimana sikap asli Kajol? Simak berikut ini. 

Agresif, Kasar dan Kurang Ajar

img_title
Foto : filmfare.com

Saat sedang melakukan wawancara dalam sebuah dokumenter yang berjudul “Throwback Videos”, Aamir Khan mengatakan di awal wawancara sangat memuji Kajol yang piawai dalam berakting.

Aamir juga menyatakan dengan tegas bahwa karya yang dihasilkan oleh mega bintang Bollywood tersebut sangat mengesankan dan disukai banyak orang. Bahkan, Aamir sangat senang ketika dipasangkan dengan Kajol dalam film yang berjudul “Fanaa” itu. Tetapi, ternyata sisi lain dari Kajol membuat Aamir Khan terkejut. Diketahui ternyata Kajol memiliki sifat yang kurang menyenangkan.

Aamir juga menyebutkan bahwa Kajol terkadang agresif ke lawan mainnya tersebut.  Selain agresif, Kajol juga ternyata memiliki selera humor yang kasar dan kelewat kurang ajar. Selama bermain film bersamanya, Aamir Khan baru mengetahui sifat asli Kajol yang tidak pernah diduga. 

“Sikap Kajol dan kepribadiannya bisa terlihat agresif, kurang ajar dan kasar,” tutur Aamir Khan dilansir IntipSeleb pada wawancara The Indian Express yang diunggah 22 April 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga