img_title
Foto : Instagram/@lalalisa_m/@angelababy/satomisquad

IntipSeleb – TCC Asia merilis daftar The Most 100 Beautifull Asia Faces of 2019 pada 9 November 2019 di akun Weibo resmi. 100 wanita Asia tercantik ini dipilih berdasarkan voting yang dilakukan sejak pertengahan tahun. TCC Asia merupakan anak perusahaan TC Candler yang rutin membuat daftar ini sejak tahun 1999.

Lisa Blackpink berhasil menduduki peringkat pertama dengan voting terbanyak mengalahkan rekannya, Jennie Blackpink di urutan ketiga. Sementara Rose di urutan 13 dan Jisoo di 22. Artis Korea Selatan yang berada di urutan terbawah adalah istri Taeyang BigBang, Min Hyo Rin di urutan 99 mengalahkan Shila Amzah penyanyi Malaysia. 

Satu-satunya wakil wanita tercantik Asia yang berasal dari Indonesia adalah Natasha Wilona berada di urutan 75. Mantan pacar Verrell Bramasta ini mengalahkan Song Hye Kyo di urutan 85 dan istrinya Jay Chou, Hannah Quinlivan di 87.

Berikut ini 10 Wanita Asia Tercantik 2019 Versi TCC Asia. Yuk siapa saja yang dikalahkan oleh Lisa Blackpink dari urutan 10!

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Irene memang terkenal sebagai salah satu anggota Red Velvet dengan kekuatan visual. Pesonanya mampu bikin banyak idol ganteng klepek-klepek, termasuk Rowoon SF9, pemain drama Extraordinary You yang lagi naik daun.

Topik Terkait