img_title
Foto : Cinemascomic.com

IntipSeleb – Anime Black Clover Eps 292 diperkirakan akan rilis pada 9 Mei 2021. Diduga dalam episode ini akan ada pertarungan sengit antara Dante melawan Magna.

Diketahui sebelumnya, Zora dan Magna datang untuk menyelamatkan Jack. Namun, di pertengahan jalan Magna bertemu dengan Dante dan terjadi pertempuran. Lantas, apa yang selanjutnya akan terjadi? Simak berikut ini.

Spoiler Anime Black Clover Eps 292

forneverword
Foto : forneverword

Dalam episode 292 terlihat bahwa Dante saat itu menganggap Magna bukanlah lawan yang sepadan dengan dirinya. Bahkan, Magna tidak menggunakan sihirnya dalam melawan Dante. Namun,  berbeda dengan kenyataan, pandangan remeh yang dilakukan Dante menjadi keuntungan bagi Magna yang menggunakan sihir dan menyerang Dante. 

Magna mengatakan akan bertarung dengan serius dan mengalahkan Dante. Sebelumnya Magna gagal mengalahkan Dante. Magna pun berhasil membagi sihirnya menjadi dua bagian dan menyerang Dante yang kala itu tidak menggunakan sihirnya sama sekali. Lewat sihir apinya, Magna pun berhasil meninju Dante dengan pukulan keras dan menghantam permukaan tanah.

Di sisi lain, terlihat Noelle dan Yuno yang juga mengeluarkan sihirnya untuk melawan anggota dari Dark Triad. Keduanya berjuang melawan anggota tersebut yang berakhir sengit.

Topik Terkait