X

IntipSeleb – Membaca manga menjadi keseharian banyak anak muda untuk menghabiskan waktu. Sebagian dari mereka bahkan menjadi penggemar dari manga tersebut. 

Manga memiliki banyak genre dari horror, action, komedi, romantis hingga genre dewasa atau 18+. Tidak sedikit orang yang juga menjadikan komik dewasa menjadi pengisi keseharian untuk menjelajahi hal yang belum diketahui. Lantas, apa saja komik dewasa khusus 18+? Simak berikut ini. 

I Cant Do This Unless We’re in Love!

img_title
Foto : rentai

Komik dewasa yang berjudul I Cant Do This Unless We’re in Love! merupakan karangan dari Touko Ikura. Komik ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kazumi yang berumur 28 tahun.

Namun, meski Kazumi sudah memasuki umur yang terbilang sudah dewasa, dia sama sekali belum pernah berhubungan dengan seorang pria. Kepribadiannya yang tomboy dan santai inilah yang membuat pria tidak pernah menganggapnya sebagai seorang wanita. 

Tetapi, nasib berkata lain, Kazumi kemudian mendapatkan undangan dari perusahaannya untuk merayakan makan malam sebagai bagian perayaan ulang tahun kantornya. Dalam perayaan tersebut, Kazumi bertemu dengan pria yang ternyata seorang bintang terkenal dan mengajaknya makan malam. Menyadari adanya kesempatan, Kazumi pun tidak melewatkan hal itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga