img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Melihat karakter anime kesukaan memang terkadang menjadi fantasi tersendiri. Apalagi, ketika melihat trap anime yang terbilang lucu dan menggemaskan. 

Namun, kita terkadang sulit membedakan trap anime tersebut. Trap anime sendiri diartikan sebagai karakter anime pria yang kerap tampil feminin dengan penampilan yang lucu dan menggemaskan layaknya wanita. Bahkan, lewat penampilannya dapat membuat kita geleng-geleng kepala. Lantas, siapa saja trap anime tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kinoshita Hideyoshi – Baka Test to Shoukanjuu

pinterest
Foto : pinterest

Dari penampilannnya, Kinoshita Hideyoshi menduduki peringkat pertama untuk menjadi trap anime yang akan membuat kamu geleng-geleng. Bagaimana tidak, sosoknya yang imut dan menggemaskan ini sudah menyerupai wanita cantik pada umumnya. 

Kinoshita Hideyoshi juga diketahui memiliki bakat dalam seni peran dan mengikuti teater di sekolahnya. Selain itu, dia memiliki suara yang bagus untuk menjadi penyanyi. Hideyoshi juga diketahui dapat meniru suara wanita. Walaupun dia bersikeras dan selalu mengingatkan kepada teman-temannya dia adalah lelaki, melihat perubahannya menjadi wanita tidak ada satu orang pun yang akan percaya. 

Hime Arikawa – Himegoto

Topik Terkait