img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dalam dunia anime terdapat beberapa julukan atau panggilan bagi penggemar yang menyukai karakter anime yang imut dan cantik. Mereka biasanya disebut dengan Lolicon.

Lolicon sendiri merupakan sebutan penggemar yang menyukai karakter lugu seperti anak kecil dan sifat yang menggemaskan. Sedangkan Milf Lovers adalah sebutan penggemar yang menyukai karakter anime yang memiliki fisik remaja atau wanita dewasa dengan ukuran dada besar. Lantas, penasaran siapa saja karakter anime yang imut dan cantik dan disukai oleh penggemar Lolicon serta Milf Lovers? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kuriyama Mirai – Kyoukai no Nakata

pinterest
Foto : pinterest

Kuriyama Mirai menduduki peringkat teratas dengan wajah yang imut tetapi juga cantik. Bahkan, penggemar loli menyetujui Kuriyama Mirai sebagai karakter yang menggemaskan.

Diketahui dalam anime Kyoukai no Nakata, Kuriyama merupakan seorang gadis yang memiliki kekuatan spirit hunter. Dia dapat membunuh musuh dan dapat mengendalikan darahnya sendiri. Gadis lugu dan polos ini diketahui katanya sudah pernah membunuh seseorang di masa lalunya. Dia pun akhirnya bertemu dengan Akihito, salah satu temannya di Klub Sastra. Kekuatan Kuriyama Mirai pun akhirnya diketahui Akihito. Alih-alih menghindar, Akihito justru malah mendekati Kuriyama dan keduanya pun menjalin hubungan lebih baik lagi.

Aisaka Taiga – Toradora

Topik Terkait