img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cecilia Cheung secara mengejutkan mengaku memiliki masalah pendengaran di salah satu telinganya. Ia bahkan secara terbuka membeberkan keluhan anaknya saat Cecilia Cheung mulai berbicara sangat keras.

Di sisi lain, mantan suami Cecilia Cheung yakni Nicholas Tse dikabarkan mengunjungi apartemen Faye Wong. Nicholas bahkan terkesan bersembunyi. Seperti apa kisah mereka? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anak Cecilia Cheung dari Nicholas Tse Protes


Sumber foto: Todayonline

Cecilia Cheung baru-baru ini hadir di acara reality show China bernama Life Is Beautiful. Dalam episode terbaru acara tersebut, Cecilia Cheung dengan semangat membeberkan kehidupan sehari-harinya. Tak terkecuali membagikan momen dengan anak-anaknya.

Aktris berusia 40 tahun ini diketahui memiliki tiga anak. Lucas Tse dan Quintus Tse merupakan anak dari pernikahan Cecilia Cheung dengan Nicholas Tse. Sementara anak ketiga Cecilia, Marcus Cheung tidak diketahui siapa anaknya.

Namun, Cecilia Cheung mengaku memiliki banyak kekurangan di mata ketiga anaknya, terutama Lucas yang sudah berusia 13 tahun. Anak pertamanya bahkan sempat protes karena Cecilia terus berbicara dengan keras. Alih-alih tersinggung, Cecilia mengaku mengalami masalah pendengaran.

Topik Terkait