img_title
Foto : Bollywood Dhamaka

IntipSeleb – Amitabh Bachchan akhirnya menjawab tuduhan publik sebagai selebritis yang tidak peduli dengan perjuangan India melawan COVID-19. Ia juga menyinggung kehadirannya di konser VAX Live.

Dalam pembelaannya, Amitabh Bachchan mengaku mendapatkan pelecehan dan komentar pedas dari publik. Namun, ia justru merasa malu saat mengungkapkan telah menyumbang miliaran uang. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tampil di Konser VAX LIVE


Sumber foto: Pinkvilla

Amitabh Bachchan merupakan salah satu artis India yang ikut hadir dalam konser VAX LIVE. Pra-rekaman konser tersebut telah tayang pada Sabtu, 8 Mei 2021 lalu dan menunjukkan pesan Amitabh Bachchan. Secara khusus, Amitabh Bachchan menyampaikan tekadnya untuk melawan penyebaran virus corona yang terjadi di India.

“Namaskar, ini Amitabh Bachchan. Negara saya, India, sedang berjuang melawan gelombang Covid-19 gelombang kedua yang tiba-tiba,” kata Amitabh Bachchan dilansir IntipSeleb dari India Today pada 11 Mei 2021.

“Sebagai warga dunia, saya menghimbau semua warga dunia untuk bangkit, berbicara dengan pemerintah Anda, perusahaan farmasi dan meminta mereka untuk menyumbang, memberi, mengulurkan tangan membantu, kepada publik yang paling membutuhkannya. Setiap usaha berarti. Seperti yang dikatakan Mahatma Gandhiji: 'Dengan cara yang lembut Anda dapat mengguncang dunia'. Terima kasih,” sambungnya.

Topik Terkait