img_title
Foto : Deccan Herald

IntipSeleb – Film terbaru Salman Khan berjudul Radhe mendapatkan kritikan pedas dari publik. Film yang dibintangi Salman hingga Disha Patani ini didasarkan dari film Korea berjudul The Outlaws yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Namun, film Radhe oleh Salman Khan mendapatkan ulasan negatif hingga rating rendah. Tapi, Salman Khan justru mengancam orang-orang yang menonton film melalui situs ilegal. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasan berikut ini yuk!

Film Terbaru Salman Khan Dapat Rating Rendah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Salman Khan baru saja merilis film Radhe: Your Most Wanted Bhai pada momen lebaran tahun 2021 ini. Film yang mengusung tema aksi itu merupakan film pertama Salman Khan di tahun ini setelah pada tahun 2020 tidak menunjukkan aktingnya di layar kaca.

Namun, perilisan film Radhe mendapatkan ulasan negatif dan rating rendah. Melansir Imdb, film yang dibintangi Salman Khan itu bahkan hanya mendapatkan rating 1,8 dari 10 poin. Kritikus film Indian Express, Sbubhra Gupta bahkan memberi film ini setengah bintang.

“Bahkan dengan ekspektasi di bawah nol dari What We Will Get In A Salman Khan Movie, dan keburukan serba kosong dari film Prabhu Deva, Radhe meluncur lebih rendah dari yang terendah. Apa yang lebih rendah dari yang rendah? Saya tidak tahu,” ungkap Shubra Gupta melalui Indian Express pada Senin, 17 Mei 2021.

Topik Terkait