img_title
Foto : Ypb official

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 7 akan dirilis pada 23 Mei 2021. Penggemar anime ini semakin antusias menunggu kelanjutan dari pertemuan Toman dan Mobius yang sebelumnya diceritakan mulai berkelahi. 

Sebelumnya di akun Youtube Muse Indonesia, episode anime Tokyo Revengers mencapai 3,2 juta penonton. Melihat hal ini, bocoran untuk episode selanjutnya bertebaran di beberapa situs. Kira-kira apa yang akan terjadi di episode 7? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pan-chin Babak Belur 

ypb official
Foto : ypb official

Di episode sebelumnya diketahui bahwa ada pertemuan antara Geng Toman (Tokyo Manji) dengan Mobius. Geng Toman yang terdiri dari Mikey, Pan-chin, Peyan, Takemichi dan Draken dikepung oleh Geng Mobius yang diketuai oleh Osanai. 

Di pertengahan kepungan tersebut, terlihat Mikey yang memprovokasi Osanai karena membawa gerombolannya untuk menyerang Geng Toman. Terjadi perdebatan di antara kedua geng tersebut. Osanai yang melihat Takemichi di sebelahnya langsung menyerangnya dan memukul beberapa kali karena dianggap meremehkan Osanai. 

Takemichi yang dipukul berkali-kali oleh Osanai dihentikan oleh Pan-chin yang menantang Osanai untuk berduel. Akhirnya, Pan-chin kemudian memulai pertempurannya melawan Osanai. Pertarungan tersebut terlihat lemah karena Pan-chin ternyata menerima pukulan telak beberapa kali dari Osanai. Bahkan, Pan-chin terlihat sudah babak belur dan berdarah-darah. 

Topik Terkait