img_title
Foto : Mykdramalist

IntipSeleb – Setelah 5 tahun menunggu, akhirnya film Catman yang diperankan oleh Sehun EXO dan Janice Wu merilis tanggal tayang. Melalui platform Weibo resmi film Catman, mereka mengkonfirmasi jika film bergenre romantis dan fantasi itu rilis di China pada 14 Maret 2021 dan dijadwalkan tayang secara global pada 21 Mei 2021 mendatang.

Catman adalah film debut Sehun EXO di dunia seni peran China. Sebelumnya, pria kelahiran 1994 tersebut sempat membintangi drama EXO NEXT DOOR pada 2015 lalu. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton film Catman.

Sinopsis Film Catman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film Catman akan menceritakan tentang Liang Qu (Sehun EXO) yang memiliki sifat arogan, dingin, dan juga menyimpan rahasia misterius. Salah satunya adalah tentang dirinya yang bisa berubah menjadi seekor kucing karena sebuah kutukan. 

Lalu ada seorang bernama Miao Xiao Wan (Janice Wu), yaitu seorang gadis yang tekun dan percaya diri. Dia sedang mengembangkan sebuah aplikasi untuk menerjemahkan bahasa kucing. 

Suatu hari, Liang Qu meninggalkan sebuah komentar negatif pada aplikasi yang dibuat oleh Miao Xiao Wan. Atas hal ini, terjadi perseteruan diantara mereka karena Miao Xiao Wan tidak setuju dengan komentar yang diberikan oleh Liang Qu. Dan seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat dan saling jatuh cinta. 

Topik Terkait