img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sebelum menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra ramai dituduh berselingkuh dengan Shah Rukh Khan. Hal ini diperkuat ketika Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan kompak mengenakan jaket kulit yang sama.

Menanggapi isu perselingkuhan itu, Priyanka Chopra justru sempat memberikan kode yang tertuju pada hubungan spesial dengan Shah Rukh Khan. Lantas bagaimana tanggapan istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan terhadap isu selingkuh dengan Priyanka Chopra? Yuk simak artikel di bawah ini.

Priyanka Chopra Benarkan Shah Rukh Khan Merupakan Mantan Pacarnya?

priyanka chopra, shah rukh khan
Sumber foto: India Today

Kedekatan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra tercipta setelah beradu akting dalam film Don 2 yang dirilis pada tahun 2006 lalu. Mulai dari situ, publik menduga keduanya memiliki chemistry yang kuat dan menjalin hubungan spesial di luar akting.

Apalagi beredar laporan jika Priyanka Chopra meninggalkan kantor Shah Rukh Khan pada pukul 3 pagi. Namun, hal itu dibantah dengan alasan latihan bersama. Tidak lama setelah itu, Priyanka Chopra kepergok mengenakan jaket yang sama dengan miliki Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah kesempatan, Priyanka Chopra membenarkan jika jaket tersebut merupakan milik mantan kekasihnya yang ketinggalan di kediamannya. Hal ini membuat publik makin yakin terdapat hubungan spesial antara Priyanka dan Shah Rukh Khan.

Topik Terkait