img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Drama Korea Lovestruck in The City menjadi perhatian publik karena menceritakan kisah cinta yang singkat dan juga manis. Bahkan, drama ini sukses menarik perhatian penonton sebanyak 3.8 Juta di akun media sosial Youtube pada akhir episodenya. 

Disutradarai oleh Park Shin Woo, drama ini dibungkus dengan konsep unik ala dokumenter. Lantas, bagaimana kisah drama Lovestruck in The City ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Drama Lovestruck in The City

beautynesia
Foto : beautynesia

Drama Lovestruck in The City menceritakan tentang kisah cinta yang singkat dan manis. Drama ini memberikan gambaran yang realistis bagi pasangan yang ingin menjaga hubungan dan bertahan hidup di lingkungan yang serba kompetitif. 

Diawali dari tokoh pemeran utama laki-laki yaitu Park Jae Won (Ji Chang Wook) yang tidak bisa berhenti melupakan seorang wanita yang dia temui. Dia seringkali berpikir tentang wanita tersebut. Diketahui wanita itu tiba-tiba saja menghilang dan tidak dapat ditemui. 

Suatu ketika dia bertemu dengan Lee Eun O (Kim Ji Won) yang memiliki karakter spontan dan berjiwa bebas. Dari situlah hubungan keduanya dimulai.

Topik Terkait