img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Isu perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra tiba-tiba kembali viral. Shah Rukh Khan seolah sedih terhadap tuduhan berselingkuh tersebut. Namun istrinya, Gauri Khan justru dikabarkan ‘mendepak’ Priyanka Chopra dari lingkup pertemanannya.

Di tengah isu perselingkuhan dengan Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra justru membagikan potret mesra dengan sang suami, Nick Jonas. Priyanka bahkan meninggalkan lipstick di Nick Jonas. Seperti apa aksinya? Simak penjelasan selengkapnya yuk!

‘Tinggalkan’ Jejak di Nick Jonas

nick jonas, priyanka chopra
Sumber foto: Hindustan Times

Kabar perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra kembali menjadi perbincangan publik. Bahkan, nama Priyanka masuk ke trending Google Indonesia pada Kamis, 27 Mei 2021 lalu. Di tengah isu dengan Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra justru makin romantis dengan sang suami yakni Nick Jonas.

Dalam momen Billboard Music Awards 2021 atau BBMAs 2021, Priyanka Chopra meninggalkan jejak berupa lipstick merah di kepala Nick Jonas. Terlihat jelas bekas bibir Priyanka Chopra di bintang film Chaos Walking itu.

Mengiringi unggahannya, Priyanka Chopra menyampaikan rasa rindunya dengan Nick Jonas. Ia melontarkan candaan jika bekas lipstick-nya mulai menghilang di kepada Nick Jonas.

Topik Terkait