img_title
Foto : Pikiranrakyat

IntipSeleb – Bocoran Anime Tokyo Revengers episode 9 sudah bertebaran di beberapa situs penggemar. Bahkan, penggemar sangat menantikan kisah Takemichi beserta gengnya tersebut. 

Diketahui episode 9 akan menceritakan tentang Draken yang sudah sekarat saat dikepung oleh anggota Mobius dan juga Hanma yang merupakan ketua sementara geng tersebut. Bahkan, di episode ini akan menceritakan tentang detik-detik kematian Draken. Lantas, apa saja yang terjadi di Tokyo Revengers episode 9 ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Draken Mati

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui di episode sebelumnya, Takemichi tersadar bahwa tanggal 3 Agustus adalah hari kematian Draken. Kematian itu akan terjadi saat Takemichi sedang bersama dengan Hinata. 

Kiyomasa yang ternyata adalah sosok pria yang membunuh Draken bekerja sama dengan Mobius untuk membunuh Draken beserta gengnya. Namun, sebelum kejadian tersebut terjadi, Peyan menyerang dan mengajak bertarung satu lawan satu dengan Draken. Hal ini terjadi karena Peyan kesal terhadap perlakuan Draken soal Pa-chin. 

Saat tengah berduel, Draken malah diserang dari belakang oleh anggota Mobius. Penyerangan yang beranggotakan 100 orang itu dipimpin oleh Hanma yang merupakan ketua pimpinan sementara Geng Mobius. 

Topik Terkait