img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelababy diduga berpacaran dengan Idol pria brondong berusia 22 tahun bernama Cai Xukun. Padahal, Angelababy masih terikat tali pernikahan dengan aktor Ip Man, Huang Xiaoming.

Hal ini bermula ketika fans melihat bayangan Cai Xukun di salah satu foto terbaru Angelababy. Bagaimana reaksi Angelababy? Yuk simak artikel di bawah ini.

Angelababy Diduga Pacaran dengan Pria Brondong

angelababy
Sumber foto: Today Online

Di tengah konflik perceraian dengan Huang Xiaoming, muncul rumor pacaran Angelababy. Baru-baru ini, teman dekat Angelababy mengunggah foto mereka berdua sedang bersantai di atas kapal pesiar di tengah laut.

Melansir Today Online, alih-alih melihatnya sebagai foto liburan sederhana, fans dengan mata elang menunjukkan bahwa kaca spion kapal menunjukkan bayangan seorang pemuda. Fans kemudian mencari identitas pria tersebut sebagai Cai Xukun, idola pop Tiongkok yang masih berusia 22 tahun.

Hal ini diperkuat ketika Cai Xukun membagikan foto dirinya di kapal pesiar yang sama, dengan pakaian yang sama juga. Diketahui, Angelababy dan Cai Xukun merupakan pemeran tetap di variety show China Keep Running (alias Running Man versi China). Sehingga beberapa fans merasa kebersamaan itu bukan hal yang mengherankan.

Topik Terkait