img_title
Foto : Instagram/@erika.sawajiri.erika

IntipSeleb – Nama Erika Sawajiri mulai masuk dalam industri hiburan Jepang sejak duduk di kelas enam Sekolah Dasar pada tahun 1997. Kariernya dimulai saat dirinya pertama kali tampil di majalah Shjo Manga Ribon dan majalah fashion Nikola. Setelah itu, wanita 33 tahun ini memenangi audisi dan diterima sebagai artis di Stardust Promotion.

Selain menggeluti dalam bidang model, Erika membentangkan sayapnya pada dunia akting. Film pertama yang dibintangi oleh Erika bertajuk Mondai no nai Watashitachi pada tahun 2004. Namun, namanya semakin naik daun setelah membintangi serial drama berjudul 1 Litre of Tears sebagai pemeran utama. Serial drama ini memiliki versi Indonesia berjudul Buku Harian Nayla dengan cerita yang sama. Dari situ, wanita yang pernah menggunakan nama Kaoru Amane ini semakin mendapat banyak tawaran hiburan. Hingga berhasil mendapat banyak penghargaan karena kepiawaiannya dalam memainkan peran.

Baru-baru ini, sebuah berita mengejutkan datang dari Erika soal narkoba. Erika ditangkap polisi karena diduga telah menggunakan barang haram tersebut.

Erika Sawajiri ditangkap polisi

Erika SawajiriSumber: Instagram/@erika.sawajiri.erika

Kabar mengejutkan datang dari selebriti papan atas Jepang Erika Sawajiri. Ia ditangkap karena dicurigai telah menggunakan narkoba. Wanita yang berprofesi sebagai artis sekaligus penyanyi ini ditangkap pada Sabtu, 16 November 2019 seperti yang dilansir dari The Stars. 

Sumber investigasi mengatakan kepada NHK bahwa Erika itu ditangkap di Tokyo karena memiliki obat sintetik MDMA di rumahnya. Rincian soal berapa jumlah obat yang dimiliki Erika belum diketahui, namun Erika tidak mengelak bahwa obat itu adalah miliknya. 

Topik Terkait