img_title
Foto : Youtube/borutosanjaya

IntipSeleb – Serial anime Boruto: Naruto Next Generations episode 203 diketahui akan tayang pada 13 Juni 2021 mendatang. Dalam episode terbarunya akan menceritakan tentang pertarungan Kawaki. 

Hal ini bermula saat karma Kawaki melebar dan aktif sehingga membuat portal dimensi yang memunculkan pemimpin Kara, Jigen. Lantas, apa yang akan terjadi di Boruto episode 203? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pertarungan Kawaki

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui Boruto episode 203 akan menceritakan tentang pertarungan Kawaki. Hal ini bermula saat karma Kawaki mulai melebar ketika dia sedang mencari pecahan vas bunga di rumah Naruto. 

Kawaki yang melihat karma miliknya melebar tidak tahu harus melakukan apa. Bahkan, Naruto yang melihat hal itu hanya bisa terdiam dan mematung. Tanpa diduga, karma milik Kawaki  malah membuat portal dimensi baru. 

Portal dimensi baru itu muncul dari telapak tangan Kawaki. Alhasil, dari portal tersebut muncullah pemimpin Kara yaitu Jigen. Kehadiran Jigen sontak membuat Kawaki menjadi diam terpaku hingga berkeringat dingin. 

Topik Terkait