X

IntipSeleb – Barbie Hsu tampaknya menunjukkan keseriusannya dalam menguggat cerai sang suami, Wang Xiaofei. Bahkan, Barbie Hsu ketahuan berhenti mengikuti akun Weibo milik pengusaha kaya raya tersebut.

Di sisi lain, Wang Xioafei justru sempat menyebut Barbie Hsu sebagai orang pertama yang dicintainya dalam sebuah unggahan Weibo. Namun beberapa lama kemudian, Xiaofei justru menghapusnya. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Barbie Hsu Ketahuan Unfollow Akun Weibo Suami

img_title
Foto : 8days

Pada 5 Juni 2021 lalu, Barbie Hsu mengumumkan dirinya telah mengajukan gugatan cerai kepada Wang Xiaofei. Ia bahkan menyatakan persidangan cerai telah berlangsung. Desas-desus beredar jika Barbie merasa prinsipnya dan Wang Xioafei sangat beredar sehingga memutuskan ajukan cerai.

Menyusul kabar tersebut, Barbie Hsu ketahuan netizen secara terang-terangan berhenti mengikuti akun Weibo milik Wang Xiaofei. Melansir Today Online, Barbie Hsu dianggap serius mengenai gugatan cerainya karena unfollow akun sang suami.

Rumor mengatakan Barbie Hsu telah mempertimbangkan perceraian sejak tahun lalu. Terlepas dari nilai dan prinsip yang berbeda, Wang Xiaofei juga diketahui memposting komentar kontroversial tentang Taiwan di Weibo, yang telah menyebabkan bentrokan di antara pasangan tersebut.

Tidak tinggal bersama dengan Wang Xiaofei juga disebut-sebut sebagai penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Barbie Hsu. Barbie bersama kedua anaknya yakni Hsi Yueh dan Hsi Lin tinggal di Taiwan, sementara Xiaofei di China.

Sebut Barbie Hsu Cinta Pertamanya, Tapi Dihapus

barbie hsu, wang xiaofei

 

Jika Barbie Hsu memutuskan untuk unfollow, Wang Xiaofei melakukan hal yang berbeda. Pria berusia 39 tahun itu mengunggah foto Barbie Hsu ke Weibo pada 6 Juni 2021 lalu. Ia menyatakan cintanya kepada keluarga namun tetap memprioritaskan Barbie Hsu di urutan nomor satu.

Menurut laporan iFeng, Wang Xiaofei membagikan foto manis di Weibo dengan judul ‘Cintai semua anggota keluargaku. Istri saya nomor satu’. Unggahan itu seolah menekankan jika Wang Xiaofei mencintai Barbie Hsu melebihi anggota keluarganya yang lain.

Langsung saja, aksi Wang Xiaofei membeberkan perasaan cintanya kepada Barbie Hsu di tengah isu cerai membuat penggemar tenang. Namun tak berselang lama, Xiaofei justru menghapus postingan tersebut.

Tidak jelas mengapa ia melakukannya. Namun, keputusan Wang Xiaofei yang menghapus deklarasi cintanya kepada Barbie Hsu sempat menjadi trending di Weibo.

Kendati demikian, Ibu Wang Xiaofei yakni Zhang Lan dengan tegas membantah pernyataan Barbie Hsu soal gugatan cerai. Zhang Lan menegaskan hubungan Xiaofei dan Barbie baik-baik saja. Ia pun berpesan agar publik berhenti menyebarkan rumor.

“Rumor berhenti pada orang bijak. Anak saya baik-baik saja, begitu juga menantu saya,” kata Zhang Lan dalam siaran langsung Sabtu lalu tertuju pada kabar Barbie Hsu menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei.

Berita Terkait :

Saksikan Juga