img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1016 dikabarkan akan rilis pada 13 Juni 2021. Para antusias penggemar semakin meledak usai diketahui Luffy telah kalah melawan Kaido. 

Beberapa bocoran mengenai One Piece 1016 sudah bertebaran di beberapa situs. Dikabarkan episode terbarunya akan menceritakan tentang pemberontakan pasukan Kaido yang terlihat membelot. Bahkan katanya, mereka semua akan mendukung kru Luffy dan membalikan posisi. 

Di sisi lain, Nami sebelumnya sedang bertempur melawan Ulti. Di pertengahan pertarungan, Nami tampak sekarat dan tidak mampu bertahan lagi. Namun, muncul bantuan yang akan membantu Nami pada kemenangan. Kira-kira apa saja yang akan terjadi di episode terbaru One Piece? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pasukan Kaido Berontak

Onepiece-wall.com
Foto : Onepiece-wall.com

Diketahui dalam episode terbarunya, pasukan Kaido akan melakukan pemberontakan usai Luffy dan para krunya tengah bertarung mati-matian. 

Hal ini berawal dari Otama yang diketahui akan mengendalikan pasukan Kaido untuk melakukan pergerakan baru di belakangnya. Mereka kedapatan membelot dan mendukung semua aliansi Luffy yang melawan Big Mom dan Kaido.

Topik Terkait