img_title
Foto : 8 Days

IntipSeleb – Beredar video Jerry Yan menyapa penggemar di sebuah pusat perbelanjaan. Anggota F4 ini langsung menuai pujian karena penampilannya yang tidak berubah dan disebut-sebut makin tampan.

Sebelumnya, Jerry Yan justru menuai komentar pedas penggemar karena penampilannya disebut lusuh dengan rambut panjang. Seperti apa penampilan Jerry Yan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jerry Yan Sapa Penggemar

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Berkat peran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden, Jerry Yan berhasil mendulang kesuksesan di dunia hiburan. Namanya bahkan melambung hingga ke kancah internasional, tak terkecuali Indonesia.

Baru-baru ini beredar video Jerry Yan sedang menyapa penggemar. Melansir akun @insta_julid, aktor berusia 44 tahun itu terlihat tersenyum ramah sambil melambaikan tangganya ke arah penggemar.

Dari video yang beredar, Jerry Yan tampil sederhana namun tetap elegan. Ia hanya memakai kaos lengan pendek berwarna hitam dan dipadukan dengan celana jeans panjang. Namun sayang tidak diketahui kapan video tersebut diambil. Tetapi dalam video Jerry Yan tersebut, terdapat beberapa orang yang mengenakan masker.

Topik Terkait