img_title
Foto : Pikiranrakyat

IntipSeleb – Manga One Piece 1017 diprediksi menjadi titik balik pertarungan antara Luffy dengan Kaido. Pasalnya dalam chapter terbarunya, Luffy diketahui akan bangkit dan bersatu dengan Momonosuke bertarung melawan Kaido. 

Chapter terbaru manga One Piece terbaru belum diketahui secara pasti kapan akan rilis. Namun, sudah ada beberapa bocoran mengenai kisah terbaru dari kapten bajak laut topi jerami di beberapa situs penggemar. Kira-kira, apa yang akan terjadi dengan Luffy dan aliansinya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Serangan Balik Luffy Hadapi Kaido

Onepiece-wall.com
Foto : Onepiece-wall.com

Di manga One Piece chapter 1017, diduga akan menceritakan tentang serangan balik Luffy menghadapi Kaido. Diketahui sebelumnya, Luffy hampir tewas usai bertarung mati-matian. Bahkan, dia sudah mencapai titik batasnya saat menghadapi musuh yang memiliki julukan Seratus Binatang itu. 

Banyak yang memprediksi, Luffy nantinya akan bangkit dan menyatukan kekuatan dengan Momonosuke yang sebelumnya sama-sama terjatuh ke laut. 

Keduanya diduga akan memiliki kekuatan yang setara bahkan lebih besar dari kekuatan Kaido. Mereka juga memulihkan diri masing-masing dari kekuatan yang dimiliki. 

Topik Terkait