img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021 dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2021. Hal ini diketahui dari Anime News Network yang menyampaikan jadwal perilisan bersamaan dengan berakhirnya serial anime dengan judul yang sama pada 26 Maret 2021. 

Poster terbaru dalam film ini juga sudah rilis dan disebarkan di akun media sosial Twitter. Lantas, seperti apa kisah dari film Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021? Berikut sinopsisnya. 

Sinopsis Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021

pikiranrakyat
Foto : pikiranrakyat

Diketahui Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021 didasari dari cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectual Jujustsu High School yang diperankan oleh pemain utama bernama Yuta Okkotsu. 

Yuta merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sering kali ketakutan karena merasa dihantui oleh teman masa kecilnya, Rika Orimoto. Dia bahkan sampai sakit-sakitan dan menderita penyakit serius karena Rika berubah menjadi roh kutukan yang sangat jahat. Diduga roh Rika dapat membunuh siapapun termasuk Yuta. Hal ini membuat Yuta semakin menderita bahkan kejang-kejang dalam menghadapi roh kutukan teman masa kecilnya itu. 

Yuta akhirnya masuk dalam sekolah SMA Jujutsu yang diketahui merupakan sekolah tempat para pengusir setan. Dia masuk menjadi siswa SMA Jujutsu untuk mempelajari bagaimana caranya bertarung melawan kutukan. Yuta pun kemudian mendapat mentor seorang guru yang diketahui bernama Satoru Gojo.

Topik Terkait