img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb – Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train diketahui tayang secara daring di Indonesia pada 16 Juni 2021. Film animasi yang sempat meledak tahun 2020 ini sudah bisa ditonton dan diakses untuk para penggemar. 

Film animasi Demon Slayer The Movie menceritakan tentang Tanjiro cs yang memiliki misi untuk membasmi iblis. Namun, di pertengahan misi, Tanjiro beserta kawan-kawannya justru diserang hingga membuat semuanya tertidur lelap. Lantas, bagaimana kisah film animasi Demon Slayer The Movie? Berikut penjelasannya. 

Sinopsis Demon Slayer The Movie

imdb
Foto : imdb

Film animasi Demon Slayer The Movie didasari dengan serial anime yang menceritakan tentang perjuangan Tanjiro cs bertarung melawan iblis. Namun, dalam film ini lebih difokuskan terhadap pertarungan Tanjiro yang membantu Flame Hashira. 

Diawali dengan scene dimana Tanjiro bertemu dengan Nezuk, Zenitsu dan Inosuke. Mereka kemudian mendapatkan misi membasmi iblis demi membantu Kyojuro Rengoku yang dikenal dengan Flame Hashira. 

Mereka pun kemudian memulai perjalanannya dengan menaiki sebuah kereta. Namun, usai menaiki kereta, mereka justru tertidur lelap dan tidak sadarkan diri. 

Topik Terkait