img_title
Foto : Youtube/borutosanjaya

IntipSeleb – Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 205 semakin memanas. Hal ini disebabkan karena Naruto menghilang dan meninggalkan Kawaki sendirian. Diketahui ternyata Jigen membawa Naruto pergi dan keduanya bertarung di dimensi lain. 

Di sisi lain, Koji tampak menyusun rencana untuk melawan Jigen usai melawan Naruto. Kira-kira apa yang akan terjadi pada anime Boruto episode 205? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jigen Bawa Naruto Pergi

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Boruto episode 205 akan diawali dengan adegan Kawaki yang tengah sendirian di rumah Naruto. Dia tampak merenung dan melihat foto Naruto yang sudah pecah.

Di sela-sela kesendirian Kawaki, Sarada kemudian datang ke rumah Naruto membawa bunga. Dia pun kaget dan langsung menanyakan ke Kawaki tentang apa yang terjadi hingga membuat rumah Naruto berantakan. Tidak hanya Sarada, Boruto juga kemudian menanyakan Kawaki serta ayahnya yang tampak tidak terlihat di dalam rumah. Di pertengahan suasana membingungkan itu, Kawaki justru dikepung SIkamaru dan teman-temannya. 

Pengepungan ini terjadi karena Sikamaru menyadari Naruto telah hilang dan mengunci Kawaki sebab dia adalah orang yang bersama Naruto sebelum menghilang.

Topik Terkait