img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bocoran anime Tokyo Revengers episode 12 semakin membuat penggemar penasaran. Pasalnya, episode 12, Akkun menabrakkan mobil ke mobin Hina.

Hal ini terjadi saat Takemichi kembali ke masa depan. Ternyata perjuangannya di masa lalu untuk menyelamatkan Hina tidak berubah sama sekali. Lantas, apa saja yang akan terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Akkun Bunuh Hina

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di awal episode 12 Tokyo Revengers, penggemar akan diperlihatkan dengan adegan mengharukan antara Hina dengan Takemichi. Hal ini berawal saat Takemichi kembali ke masa depan dan pergi menemui Hina. 

Namun dalam perjalanan, mobil Hina ditabrak oleh mobil lain yang ada di belakangnya. Takemichi yang menyaksikan kejadian tersebut terkejut. Dia tidak menduga hal itu terjadi di depan matanya. 

Takemichi yang sadar bahwa mobil yang ditabrak adalah mobil Hina, langsung berlari dan menghampiri Hina. Namun, tiba-tiba ada seseorang muncul dari mobil yang menabrak Hina tersebut. Orang itu adalah Akkun yang tak lain adalah sahabat Takemichi. Dia mengatakan bahwa perbuatannya itu merupakan suruhan dari Kisaki. Diketahui Akkun adalah anak buah dari Kisaki. 

Topik Terkait