img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Siapa artis Bollywood yang tidak mengenal sosok Shah Rukh Khan? Pria berusia 55 tahun ini menjadi salah satu deretan artis yang diakui bakat aktingnya di dunia perfilman. Bahkan, Shah Rukh Khan sampai mendapat julukan Raja Bollywood. 

Beberapa film yang Shah Rukh Khan perankan menembus Hollywood dan menjadi favorit banyak orang. Berikut IntipSeleb merangkum deretan film ikonik Shah Rukh Khan yang wajib banget kamu tonton. Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Kuch Kuch Hota Hai 

times of india
Foto : times of india

Bagi kamu yang lahir di era 90-an, pasti sudah sangat mengenal film percintaan anak muda yang dimainkan oleh Shah Rukh Khan yang satu ini. FIlm Kuch Kuch Hota Hai menceritakan tentang Rahul (Shah Rukh Khan) yang memiliki sahabat tomboy bernama Anjali (Kajol).

Namun, Anjali ternyata memiliki rasa terpendam terhadap Rahul. Tetapi sayangnya, Rahul diketahui menyukai Tina (Rani Mukerji) yang merupakan gadis cantik dan seorang murid pindahan baru. Kalau kalian belum tahu film ikonik satu ini, buruan langsung ditonton. Film ini cocok untuk sepasang kekasih agar bisa mengenal perasaan kalian satu sama lain.

Kabhi Kushi Kabhi Gham 

Topik Terkait