img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Akrtis Hongkong, Kate Yeung menghebohkan publik usai kedapatan menjadi satpam di salah satu Universitas di Hongkong. Lawan main Barbie Hsu ini diketahui hidup susah usai terkena dampak COVID-19. 

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku tidak ada pemasukan sama sekali hingga harus melamar dan bekerja serabutan untuk menyambung hidup. Lantas, bagaimana kisah Kate Yeung hingga harus banting stir dari aktris menjadi satpam? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Lawan Main Barbie Hsu Hidup Susah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kate Yeung merupakan deretan artis Hongkong yang mengawali karier di dunia hiburan pada saat usianya masih muda, yakni 16 tahun. Bakat akting yang dia punya membawa namanya melambung tinggi hingga bisa bermain dalam serial drama hingga film layar lebar, salah satunya adalah Hot Summer Days. Dalam film ini, Kate Yeung beradu akting dengan Barbie Hsu. 

Lebih lanjut, aktingnya dalam film layar lebar diakui oleh kalangan rekan sesama aktor hingga membuat wanita berusia 36 tahun itu mendapat penghargaan sebagai Best Supporting Actress dalam ajang penghargaan Golden Horse Awards dan Hongkong Film Awards di film berjudul 20 30 40. 

Dilansir dari The Star, Kate Yeung mengaku bahwa dia tidak mengetahui bidang lain selain berakting. Hal ini yang menyebabkan wanita berusia 36 tahun ini hidup susah usai COVID-19 menyerang dunia. Kate Yeung mengatakan bahwa dia terpaksa bekerja serabutan karena tidak ada keahlian lain selain berakting. 

Topik Terkait