img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor laga asal Hongkong, Jackie Chan baru-baru ini diterpa isu tidak sedap. Pasalnya, rumah tangga Jackie Chan dengan istrinya, Joan Lin dikabarkan retak. Hal ini berawal saat Jackie diketahui meninggalkan posisinya di perusahaan sang istri. 

Namun, saat isu cerai dengan istrinya menghebohkan publik, aktor pemeran Rush Hour ini justru kepergok sedang berlibur di Cyprus. Lantas, bagaimana kisah hubungan rumah tangga Jackie Chan dan istrinya? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Diterpa Isu Cerai

Jaynestars
Foto : Jaynestars

Jackie Chan menjadi sorotan publik usai kedapatan meninggalkan posisinya sebagai dewan direksi di dua perusaahan sang istri, yakni Beijing Zhongtai Longwei Real Estate Consultancy dan Yifangzi Culture Communication. 

Keputusan untuk meninggalkan posisinya di perusahaan istrinya itu menimbulkan dugaan bahwa keduanya tengah bersiap untuk bercerai. Apalagi Jackie Chan sudah tidak pernah menyebutkan Joan Lin di akun media sosialnya sejak tahun 2018. 

Tidak berhenti sampai di sana, Jackie Chan diduga melakukan hal tersebut untuk membagi aset dengan istrinya sebelum memutuskan untuk berpisah.

Topik Terkait