img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 13 dikabarkan akan tayang pada 4 Juli 2021. Diduga pada episode terbarunya akan menceritakan tentang Takemichi yang jatuh terpuruk akibat kematian Hina pada episode sebelumnya. 

Kekecewaan ini memperlihatkan sisi lain dari Takemichi. Dia menjadi brutal dan tidak terkontrol, bahkan Takemichi diketahui memukuli Kisaki yang berada di depannya.

Takemichi Jatuh Terpuruk

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui episode sebelumnya, Takemichi diperlihatkan hal mengerikan yang terjadi selama hidupnya. Hina, wanita yang dia cintai, dibunuh oleh temannya sendiri, Akkun saat mengendarai mobil.

Melihat Hina bersimbah darah bahkan tubuhnya sampai terhimpit, Takemichi langsung masuk dan berusaha menyelamatkan kekasih yang dia cintai itu. Namun, Takemichi justru didorong keluar sebelum akhirnya mobil Hina meledak. 

Hal tragis itu membuat Takemichi kehilangan kata-kata sampai tidak bisa menahan tangisnya saat mengetahui Hina tetap diburu oleh anggota Mobius. Padahal kekasihnya itu tidak terlibat tentang kegiatan geng Toman maupun geng Mobius.

Topik Terkait