img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Anime My Hero: Academia episode 14 pada season 5 dikabarkan akan tayang pada 26 Juni 2021 mendatang. Diduga episode kali ini menceritakan tentang Agensi Endeavor.

Diketahui para siswa tengah bersiap untuk memulai magang mereka. Deku dan Bakugo menerima undangan Shoto untuk bekerja sebagai anak magang di Agensi Endeavour, pahlawan nomor satu. Lantas, seperti apa bocoran anime My Hero: Academia episode 14 ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Agensi Endeavour

pinterest
Foto : pinterest

Diketahui sebelumnya, Bakugo dan Deku tidak memiliki tempat untuk pergi. Untungnya di tengah kondisi sulit itu, Shoto kemudian mengajak Bakugou dan Deku untuk tinggal dan bekerja sebagai anak magang di Agensi Endeavor yang diketahui sebagai pahlawan nomor satu. 

Keduanya pun menerima undangan Shoto. Mereka kemudian bersiap magang di agensi yang dianggap sebagai pahlawan mereka. Deku kemudian bekerja dengan mengerahkan segala kemampuannya. Dia percaya bahwa bekerja di Agensi Endeavor adalah kesempatan yang baik. 

Di sela-sela pekerjaannya sebagai anak magang, Deku belajar tentang karya Endeavor untuk memotivasi diri sendiri agar bisa menjadi pahlawan seperti bos besarnya itu. Melihat Deku yang antusias, Bakogou juga tidak mau ketinggalan. 

Topik Terkait