img_title
Foto : Malangterkini

IntipSeleb – Anime Manga Record of Ragnarok Season 1 diketahui sudah dapat ditonton lewat situs resmi Netflix pada 17 Juni 2021. Diduga antusias penggemar meledak usai diketahui akan ditayangkan season 2 pada anime tersebut. 

Namun, season 2 pada anime Record of Ragnaraok belum bisa dipastikan kapan akan dirilis. Hal ini disebabkan manga dalam serial anime ini baru memasuki chapter 48. Dalam chapter tersebut, diketahui sedang dalam pertarungan Buddha melawan Zerofoku. Lantas, apa yang akan terjadi pada pertarungan Buddha melawan Zerofoku? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Kekalahan Zerofuku?

animetroop
Foto : animetroop

Diketahui pada chapter sebelumnya, Buddha yang merupakan perwakilan dari manusia melawan Zerofoku, perwakilan dewa. Sudah ada 4 pertandingan yang sudah dilakukan dan perwakilan dewa memimpin dengan angka 3-1. 

Namun, di pertengahan suasana pertarungan, pembaca akan dibawa kepada masa lalu Buddha. Dia diketahui merupakan satu-satunya manusia dengan ras tertentu yang turun mewakili pertarungan Ragnarok. 

Buddha diketahui menolak keras tentang pemusnahan manusia. Bahkan, karena hal itu, dirinya rela untuk menjadi perwakilan bertarung sampai mati agar manusia tetap hidup.  

Topik Terkait