img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menonton atau membaca anime memang menjadi kesukaan tersendiri bagi penggemar. Namun, tidak semua karakter dalam anime tersebut disukai banyak orang. 

Salah satunya adalah Foxy dari One Piece. Sosoknya yang terlihat arogan dan membuat penonton emosi ini menjadi deretan karakter anime yang menyebalkan bagi para penggemar. Namun ternyata tidak hanya terjadi pada Foxy saja. Lantas, siapa saja karakter anime yang paling menyebalkan? Berikut deretan karakter anime yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. 

Foxy – One Piece

pinterest
Foto : pinterest

Foxy atau si rubah perak merupakan salah satu kapten bajak laut yang bernama Bajak Laut Foxy. Dia memiliki awak kapal dan kru yang sangat banyak. Namun, awak kru itu sengaja dia kumpulkan agar bisa melangsungkan permainan liciknya untuk mengumpulkan beberapa orang terkuat. 

Foxy menjadi sangat menyebalkan sebab karakternya yang sangat licik saat tengah bertanding dengan bajak laut Luffy. Karena kelicikannya itu, Chopper hampir menjadi anggota awak kapal Foxy, namun untungnya, hal itu tidak terjadi sebab Luffy berhasil memenangkan pertandingannya dengan Foxy. 

Ichiya Vandalay Kotobuki – Fairy Tail

Topik Terkait