img_title
Foto : Youtube/borutoupdatechannel

IntipSeleb – Bocoran tentang anime Boruto: Naruto Next Generation sudah tersebar di beberapa situs. Diketahui anime episode 208 akan dirilis pada 18 Juli 2021. 

Para penggemar semakin antusias melihat keseruan kisah tim 7 melawan lord Boro untuk menyelamatkan Naruto yang tengah berada di peti mati. Di sela-sela pertarungannya, Boruto berubah menggunakan mode karma ke-2 dengan tanduk di kepalanya. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada Boruto episode 208? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Penampilan Baru Boruto Lawan Boro

youtube/borutoupdatechannel
Foto : youtube/borutoupdatechannel

Pada episode sebelumnya, diketahui tim 7 sedang melawan Boro yang tengah menjaga peti mati. Peti mati itu berisi Naruto yang sebelumnya dibawa Jigen lewat chakra Kawaki. 

Di pertengahan pertarungan tim 7 melawan Boro, Kawaki mengatakan ke Sarada bahwa Boro memiliki titik kelemahan yang akan membuat regenerasi pertumbuhan di badannya akan menghilang. 

Titik lemah itu menjadi senjata tim 7 untuk menyerang Boro sampai kalah. Namun, Kawaki mengatakan Sarada harus fokus dan menyerang langsung inti titik lemah Boro. Sarada pun akhirnya fokus mencari titik lemah Boro dan akhirnya menemukannya di lengan kanannya. Tanpa berhenti lama, dia pun menyerang titik tersebut. 

Topik Terkait