img_title
Foto : Instagram/@wanpeng.global

IntipSeleb – Drama China My Girlfriend is an Alien telah tamat bulan September lalu, tapi penonton masih banyak yang belum move on nih. Gemas melihat tingkah Wan Peng jadi alien cantik bernama Xiaoqi dan Hsu Thassapak jadi CEO ganteng bernama Fang Leng. 

Xiaoqi berusaha mengambil alat sinyal di dalam dada Fang Leng supaya bisa balik ke planetnya. Tapi yang ada mereka malah jadi saling jatuh cinta. Fyi, dua pemain drama My Girlfriend is an Alien ini bakal menggelar fanmeeting di Jakarta pada 30 November 2019 lho.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Hsu Thassapak Sayang Dilewatkan

Berbeda sama Hsu Thassapak alias Bie KPN, Wan Peng termasuk pendatang baru di dunia hiburan. Aktris kelahiran 20 Agustus 1996 ini baru naik daun sejak membintangi My Girlfriend is an Alien. Nah, berikut ini IntipSeleb merangkum empat drama Wan Peng selain My Girlfriend is An Alien. Ada apa aja ya?

When We Were Young

Sumber foto: Soompi

Drama China yang tayang sebanyak 24 episode pada 2018 ini merupakan debut akting Wan Peng lho. Berperan sebagai Yang Xi, Wan Peng terlihat culun banget dengan potongan rambut bob dan poni rata. Soalnya dalam drama ini Wang Peng diceritakan sebagai siswi yang enggak cantik tapi pemberani dan bawel.

Topik Terkait