img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Aamir Khan secara mengejutkan mengumumkan perceraian dengan sang istri, Kiran Rao. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah menjalin bahtera rumah tangga selama 15 tahun. Aamir dan Kiran sama-sama mengkonfirmasi kabar perceraian mereka.

Walau bercerai, Aamir Khan dan Kiran Rao kompak berjanji akan tetap mengasuh anak semata wayang mereka, Azad. Seperti apa penuturan Aamir soal perceraiannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Umumkan Perceraian

Pinterest
Foto : Pinterest

Aamir Khan tiba-tiba mengumumkan perceraiannya dengan Kiran Rao baru-baru ini. Aamir Khan dan Kiran Rao mengkonfirmasi langsung kabar perceraiannya. Keduanya mengaku ingin menjalani kehidupan baru, namun tidak lagi menjadi pasangan suami istri.

“Dalam 15 tahun bersama yang indah ini, kami telah berbagi pengalaman, kegembiraan, dan tawa seumur hidup, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami, tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua bersama dan keluarga satu sama lain,” ungkap pernyataan tersebut dilansir IntipSeleb dari Pinkvilla, Minggu, 4 Juli 2021.

Usut punya usut, Aamir Khan dan Kiran Rao telah merencanakan perceraian mereka dari jauh-jauh hari. Hanya saja, keduanya baru memutuskan untuk mengumumkan hal ini ke publik.

Topik Terkait