img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Yang Mi mengisyaratkan status hubungannya dalam wawancara dengan ELLE baru-baru ini. Mantan istri Hawick Lau ini mengutip kalimat romantis dalam film Flipped yang tayang tahun 2010 lalu.

Dalam pengakuannya, Yang Mi menyinggung soal posisinya yang mirip dengan pemeran wanita dalam film tersebut. Lantas, seperti apa pengakuan Yang Mi? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Yang Mi Bahas Cinta

Elle
Foto : Elle

Sejak perceraian dengan Hawick Lau pada tahun 2018, Yang Mi dirumorkan berpacaran dengan Wei Daxun. Namun, Yang Mi dan Wei Daxun kompak membantah gosip yang mengatakan tentang hubungan spesial di antara mereka.

Baru-baru ini, Yang Mi melakukan pemotretan untuk ELLE edisi Juli 2021. Dalam sesi wawancara, Yang Mi diduga memberikan isyarat terhadap status hubungannya.

Ia terang-terangan mengutip kalimat romantis dari film Flipped yang berbunyi, ‘Beberapa dari kita dicelupkan ke tanah datar, beberapa di satin, beberapa di gloss, tetapi sesekali kamu menemukan seseorang yang berwarna-warni, dan begitu kamu melakukannya, tidak ada yang bisa dibandingkan.’

Topik Terkait